Parkiran Motor Baru, Usahid Terlihat Makin Rapi



Jakarta - Universitas Sahid Jakarta resmi membuka parkiran motor baru pada 1 November 2017. Parkiran bertingkat dua itu mampu membuat Usahid terlihat semakin rapi. Pengembangan sarana parkir motor ini merupakan tahap awal dari rangkaian program face off gedung kampus Usahid Jakarta.

Perenovasian parkiran motor juga dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan fasilitas kampus. Banyak pujian dan masukan yang dilontarkan oleh mahasiswa/i serta seluruh karyawan Usahid mengenai wajah baru parkiran tersebut. Mereka lebih menyukai parkiran baru dibanding yang sebelumnya karna terlihat lebih luas dan teratur.

Para petugas parkir mengatakan bahwa parkiran motor saat ini dapat menampung banyak motor dibanding yang sebelumnya. Mereka juga berkata saat ini lebih mudah mengatur setiap motor yang terparkir dan terlihat lebih bersih.

Tak hanya pujian, kritik dan saran juga dituai untuk parkiran tersebut. Salah satunya adalah tanjakan yang terlalu curam dan sangat licin apabila hujan. Hal tersebut membuat mahasiswa berlomba-lomba mencari parkiran di lantai satu dibanding di lantai dua.


"kelebihannya tempat untuk parkir motornya lebih banyak jadi mahasiswa tidak perlu parkir di luar atau di jembatan. Kekurangannya desainnya kurang bagus." Ungkap Marcel salah satu mahasiswa Usahid.




"Saya sih maunya di lantai dua juga ada terpalnya supaya yang parkir di lantai dua motornya gak basah kalau hujan." Ujar Zulfikar , petugas parkir saat ditanya saran untuk parkiran baru.





Mata kuliah : Jurnalistik Online
Dosen : Aska Leonardi





Comments

Popular Posts